Cari Di Statistikus

Wednesday 16 November 2016

APSE



Gambar disebelah ini adalah logo dari APSE. apa itu APSE ?

Nah, jadi ceritanya tuh gini APSE ini adalah sebuah aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan, jadi nantinya APSE ini akan ditujukan untuk membantu proses analisis data statistik.

mungkin kalian emang belom pernah denger atau asing dengan aplikasi ini, ya memang bakalan asing sih karena disini pertama kalinya APSE dipublikasikan. jadi ga perlu dikasi tahu lagi kan siapa yang memproduksi APSE ? oh masih pengen tahu siapa yang buat ? yaudah saya kasi tahu yaa, ini juga karena dipaksa lho...

jadi APSE ini adalah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh saya sendiri, siapakah saya itu ? tuh ada di profil, hehehe.
jadi pada intinya sebagai seorang sarjana statistik yang takut suatu saat akan melupakan keahlianya dalam olah data statistiknya maka saya buat nih program aplikasi statistik yang saya beri nama APSE.

Seperti yang sudah dijelaskan diawal program aplikasi APSE ini masih dalam tahap pengembangan jadi mungkin masih akan banyak kekurangan disana dan disini namun juga memiliki potensi yang tidak terbatas untuk pengembanganya, jadi segala bentuk kritik saran dan masukan lain (termasuk masukan dana) sangat berarti bagi perjalanan program ini, oh iya satu lagi program ini gratis dan bisa langsung segera di download (link menyusul)

besar harapan saya program aplikasi ini mendapat respon yang positif sehingga dapat menjadi program aplikasi statistik yang handal dan terpercaya.

No comments:

Post a Comment